Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
     Diantara Rindu Yang Mengharu Biru

Diantara Rindu Yang Mengharu Biru

Hampir dua hari ini gurusiana belum juga sembuh dari penyakitnya. Hatiku yang resah semakin gelisah saja jadinya. Kapan akan segera berakhir ? Rinduku sudah semakin mengharu biru.

Gurusianer pun terlihat sudah semakin terbiasa dengan keadaan ini. Meski hati tak rela, tulisan tanpa gambar semakin banyak berseliweran jika dibandingkan dengan hari Jum'at kemarin. Para gurusianer semakin semangat saja untuk tetap menjaga eksistensi gurusiana sebagai blog paling bergengsi guru penulis di negeri ini.

Bagaimana dengan diriku di antara rindu yang mengharu biru ? Akhirnya , aku juga sama seperti gurusianer yang lain mencoba menerima kenyataan. Setelah kutahan-tahan menyimpan tulisan di lepy, aku pun mulai tak tahan. Kumulai mengupload tulisan tak bergambar bertajuk NABI MUSA VERSUS UMAT RASULULLAH SAW (Shalat 50 waktu sehari semalam).

Kubaca lagi tulisanku yang sudah "kutabung" di lepy , aku berharap keadaan gurusiana segera membaik.Tapi..., kudengar suara hujan di luar sana. Akankah ini bisa pula mempengaruhi cepat lambat pulihnya gurusiana ? Aduh...,rinduku semakin mengharu biru saja rasanya.

Rumahku,Di tengah rinai hujan,14 April 2018.

#semogasegerapulihgurusianaku#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Jalan berlubang, jangan sampai jadi penghalang utk mencapai tujuan. Jika kita mengalami yg enak2 terus, kpn kesabaran kita diuji?

14 Apr
Balas

Njih...Pak...matur nuwun. Kayaknya semakin rindu akan semakin mantabbb para gurusianer Pak. Baarakallah.

14 Apr

Sepertinya lebih lama dari sebelumnya harus mulai terbiasa menulis tanpa gambar

14 Apr
Balas

Betul Pak Mulya , lama2 jadi terbiasa walau ada sesuatu yang ngganjel di hati. Baarakallah...Pak.

14 Apr

Bila rindu ini rindu Nyebar godong koro njih

14 Apr
Balas

Hehehe...godong koro, godong katu. Godong pisang, godong waru. Iku nama2 godong. Bundaaaa....salam sukses selalu. Baarakallah.

14 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali