Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
Ada Cinta di Madrasah Datang Menebarkan Virus Cinta untuk ADiRai di Medan

Ada Cinta di Madrasah Datang Menebarkan Virus Cinta untuk ADiRai di Medan

Belajar dari endorsement yang dituliskan oleh bapak DR.Much.Khoiri (Emcho) pada buku luar biasa “Ada Cinta di Madrasah”, yang merupakan antologi cerpen dari pak guru Drs.H.Ahmad Syaihu dengan sang buah hati Rahmatus Sakinah Dwiyanti beserta para siswanya Gusti Zerlina Aulia, Salma Anindia Fatiha dan Adhelia Eka Permata di MTs Negeri 4 Surabaya, akupun ingin melakukan hal yang sama bagi ADiRai (Anak Didik bu Rai).

Masih berdasarkan endorsement tersebut, buku antologi Ada Cinta di Madrasah seakan membuktikan keberadaan para siswa dengan kreativitas mereka sendiri yang terkadang diluar dugaan kita. Kehadiran buku “Ada Cinta di Madrasah”, menjadi penyemangat hebat bagiku untuk mengembangkan kreativitas ADiRai yang selama ini sudah mulai bersemi di bumi gurusiana.

Ada Cinta di Madrasah, mengajarkan pada kita makna cinta yang sesungguhnya. Cinta didalam keluarga, cinta pada sesama dan yang paling utama cinta pada sang khalik pencipta seru sekalian alam. Membaca buku ini serasa terbawa oleh arus cerita cinta yang menghiasi kehidupan anak manusia pada zamannya. Betapa bahwa memiliki cinta menjadi hal yang mutlak harus ada didalam diri kita sebagai modal utama dalam melakoni peran kita di atas panggung sandiwara dunia ini.

Ada Cinta di Madrasah, menunjukkan pada kita bahwa perjalanan cinta terkadang begitu mengasyikkan, tak jarang pula cerita cinta yang penuh dengan liku-liku justru mendatangkan hikmah dan ibrah bagi pelakunya. Yang paling menarik, buku ini membuktikan kekuatan cinta justru menjadikan para pelakunya bangkit dan berjaya karena cinta. Anda penasaran? Tunggu apalagi, bacalah buku ini. Cara mudah mendapatkannya, hubungi langsung penulisnya Drs. H. Ahmad Syaihu di no WA 0822 3355 4444.

Teruntuk bapak Drs.H.Ahmad Syaihu, salam sukses dan sehat selalu.” Matur nuwun njih pak, untuk kiriman bukunya.” Untuk Rahmatus Sakinah Dwiyanti, Gusti Zerlina Aulia, Salma Anindia Fatiha dan Adhelia Eka Permata, teruslah berkreativitas semoga menjadi generasi qurrota a’yun. Barakallahu fii kum. Aamiin ya robbal alaamiin.

Wallahu a’lam bishawab

#edisiterimakasih#

Rumahku, Menggapai Mardhatillah, Awal gustus 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ikut bangga dan bahagia telah bersanding dua buku karya Gurusiana hebat .Top on 2018 year. Barakallah

01 Aug
Balas

Alhamdulillah, bunda bisa aja. Jazakumullah khoir. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...bunda.

01 Aug

Alhamdulillah, Barokallah bukunya bisa berdampingan dengan buku Adi Rai, menebarkan virus menulis untuk anak didik kita, semoga bermanfaat untuk kemajuan literasai dan kemajuan anak Indonesia

01 Aug
Balas

Alhamdulillah, jazakumullah khoiron katsiro. Semoga semakin banyak siswa yang terinfeksi "Virus Literasi" sehingga "budaya litersi" di sekolah dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Jazakumullah khoiron katsiro. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...pak guru.

01 Aug

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali