Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
Aku Memang Orang Biasa Tapi Cintaku padamu Luar Biasa

Aku Memang Orang Biasa Tapi Cintaku padamu Luar Biasa

“Kakak ikut lomba menulis di gurusiana?” demikian tanya adikku ketika kemarin siang kami chatingan. “Ada pulsa satu juta rupiah untuk pemenangnya, Kak. Seru banget,” imbuhnya lagi. Lantas kubalas, “Selamat mengikuti perlombaan, ya Dek. Semoga menang. Jangan lupa bagi-bagi ke Kakak hadiahnya.”

Ajang seperti ini, tentunya menjadi pemantik bagi para gurusianer untuk berpacu menghasilkan karya terhebat bertemakan “Ramadhan Bersama Anak”.

Peluang ini, sangat sayang untuk dilewatkan. Syarat untuk mengikuti perlombaan pun, sudah tersebar luas. Di grup-grup wa kelas menulis. Terutama tentunya di kalangan fesbuker MediaGuru. Karena pada perlombaan ini, penilaian akan dilakukan melalui jumlah like pada tulisan di blog gurusiana yang kemudian diposting pada facebook MediaGuru.

Meski aku tak bisa mengikuti perlombaan ini, namun aku ingin katakan bahwa kecintaanku pada gurusiana tak pernah surut. Ada atau tidak perlombaan, aku tetap buktikan cintaku padanya.

Dalam kurun waktu tujuhbelas bulan, kuukir rasa cinta tiada henti. Gurusiana, aku mencintaimu kemarin, hari ini, esok dan semoga selamanya.

Aku memang orang biasa, tapi cintaku padamu luar biasa.

Wallahu a’lam bishowab.

#edisilombamenulishadiahpulsasejuta#

Rumahku, Menggapai Mardhatillah, 9 Mei 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya percaya, cinta bunda pada Gurusiana pasti cinta banget. Ada lomba atau tidak ada, nulis jalan...terus. Salam sehat Bunda.

09 May
Balas

Alhamdulillah. Jazakallah khoir untuk kunjungannya, Pak Guru. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Pak Guru.

09 May

Cintaku padamu juga luar biasa Bunda Rai.... Sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah

09 May
Balas

Hehehe..., cintaku padamu juga luar biasa, Bu Pengawas Syantiiiqqq. Jazakillah khoir untuk kunjungannya. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Baràkallah.

09 May

Yah, hilang deh pulsa satu juta. Tapi aku gak mau, tetap Kakak traktir aku, hehehe. Teruntai doa untuk Kakakku tercinta agar tercurah rahmat Allah srmoga Kakak diberi kesehatan dan barakallahu fiik

09 May
Balas

Ndak mengapa, ntar kita saling traktir aja..hihihi. Tapi, Kakak ni yang sering ditraktir Deqquuu. Jazakillah khoir ya Deq. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Deaqquuu.

09 May

Sama dengan diriku Bunda. Tulisanku tak seberapa indahnya. Tak layak untuk diikutkan lomba. Namun aku tetap berusaha ada lomba atau tidak, aku akan berusaha untuk menulis selamanya

09 May
Balas

Yang paling penting, kecintaan kita pada gurusiana, luar biasa, nggih Bun? Jazakillah khoir untuk kunjungan dan apresiasinya. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

09 May

Kalau Bunda sangat berpeluang untuk ke sana Bunda... Barakallah. Salam sehat, bahagia dan sukses selalu

09 May
Balas

Syarat-syaratnya, tak mencukupi...Bunda.

09 May

Sigap!

09 May
Balas

Alhamdulillah. Jazakallah khoir untuk kunjungannya, Pak Guru. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

09 May

Begitu santunnya bunda yang satu ini... sampai-sampai bilang tidak bisa ikut lomba, padahal memliki bakat luar biasa... salam lterasi bun... barakallah

09 May
Balas

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah. Syarat-syarat untuk ikut lomba tidak mencukupi, Bunda. Jazakillah khoir untuk kunjungan dan atensinya. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

09 May

Cinta tanpa syarat, tak pelu dapat apa, hanya memberi tak harap kembali, itulah cinta sejati, dan itu telah Bunda buktikan melalui banyaknya tulisan yang insya Allah bermanfaat buat umat, seperti saya. Semoga memperoleh cinta sejati pula dari paa pembaca.

10 May
Balas

Alhamdulillah. Mencoba menulis tanpa syarat. Jazakallah khoir untuk kunjungan dan apresiasinya, Pak Gupres. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

10 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali