Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
Awali Hari dengan Membaca
Sumber: akysb.iiuk.org

Awali Hari dengan Membaca

Awali hari dengan membaca

Membaca nikmat Allah karena masih ada umur yang diberi

Membaca apa yang ada pada diri hingga mampu introspeksi sehingga bisa lebih baik dan mensyukuri

Membaca apa yang terjadi di sekeliling agar tidak salah bereaksi

Sesungguhnya mengawali hari dengan membaca akan mengasah kemampuan mengkaji dan berempati

Jangan pernah bermimpi bisa melakukan sesuatu jika tak ada keinginan membaca dalam diri

Iqro' , bacalah ! Karena ini perintah ilahi

Membaca akan membuatmu mengerti akan hidup ini

Membaca jadikan dirimu menjelajahi dunia ini

Yang paling penting membaca akan menyadarkan betapa kecil nilai diri ini di tengah limpahan karunia ilahi robby

Wallahu a'lam bishowab

#edisikuatkanhati#

Rumahku, Menggapai Mardhatillah, Awal Desember 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Betul sekali, Bu. Tentunya bukan hanya membaca tulisan, namun juga membaca tanda-tanda kebesaran Allah subhanahu wataala.

01 Dec
Balas

Alhamdulillah, jazakallah khoir. Njih pak, membaca tanda-tanda kebesaran Allah suhhanahu wataala untuk menumbuhkan iman dan ketaqwaan di dalam dada. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak.

01 Dec

Membaca membuat kita tahu bahwa ada banyak yang berbeda di sana, di luar kita, terimakasih inspirasinya, bunda Raihana, salam sehat dan sukses selalu, barokallah

01 Dec
Balas

Alhamdulillah, jazakillah khoir bunda. Semoga dengan membaca membuat kita semakin mengerti darimana, sedang dimana dan mau kemana. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

01 Dec

Semangat pagi Bunda Rai...makasih inspirasi pagi ini...semoga senantiasa sehat dan sukses

01 Dec
Balas

Selamat pagi bu guru. Jazakillah khir untuk kunjungan dan doanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec

Siap Bunda... Sudah diimgatkan untuk membaca.

01 Dec
Balas

Alhamdulillah. Lahap membaca gemuk menulis. Jazakillah khoir untuk kunjungannya, bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec

Assalamualaikum, tulisan ibu sangat menginspirasi dan segar utk dibaca menandakan sebagai penulis jempolan

01 Dec
Balas

Waalaikumussalam warahmatullah wabarakatuh. Alhamdulillah, Jazakallah khoir untuk kunjungan dan atensi pak guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec

Penyemangat pagi yang menginspirasi, menggugah pikir dan hati, menambah pengetahuan yg bernitrisi agar terangkai tulisan brrgizi utk capai rudla ilahi. Kok jadi ikut ikutan. Teruntai doa utk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya utk kesehatan kk, amin

01 Dec
Balas

Bukan ikut-ikutan deq, tetapi hanyut terbawa arus diksi. Alhamdulillah, jazakillah khoir untuk kunjungan dan doanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, deq.

01 Dec

Semangat pagi yang luar biasa....membaca dan terus membaca agar kita memiliki empati kepada sesama. Terima kasih Bunda Rai...Semoga selalu sehat dan menginspirasi. Barakallah..

01 Dec
Balas

Betul bunda, membaca yang ada pada diri, lingkungan dan semua karunia ilahi. Alhamdulillah, jazakillah khoir untuk kunjungan dan doa bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec

Tersedia bacaan gratis dari alam semesta. Semoga senantiasa utk membacanya.Mksh,bun sebagai pengingat diri.Sehat,semangat dan berkah utk bunda dan sahabat.

01 Dec
Balas

Subhanallah,betul bunda. Banyak bacaan gratis di sekitar kita yang tidak boleh kita sia-siakan. Jazakillah khoir untuk kunjungan dan doanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec

Membaca membuka jendela diri yang selama ini mungkin tertutup. Muhasabah diri lebih penting daripada mengoreksi orang lain. Memperbaiki diri lebih dahsyat daripada memperbaiki orang lain. Awali dengan membaca... Luar biasa... Sukses selalu

01 Dec
Balas

Muhasabah diri lebih penting daripada mengoreksi orang lain. Ruarrrr biasa, pak guru. Jazakallah khoir telah dilengkapi. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec

Awal Desember yang sangat menginspirasi, dengan membaca membuka jendela dunia.

01 Dec
Balas

Karena iqro' adalah perintah ilahi. Pasti akan selalu ada keberkahan yang akan diberi. Alhamdulillah, jazakillah khoir bu guru Ayesha. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali