Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
Diam

Diam

@puisi

Diam

Diam adalah hening

Diam adalah sepi

Diam adalah sunyi

Diam adalah bisu

Diam adalah sendiri

Diam adalah setuju

Diam adalah tidak setuju

Diam adalah benar

Diam adalah salah

Atau

Diam adalah emas ?

Yang manakah diamku?

Aku memilih Diam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Diam adalah mengerti.. Diam adalah memahami.. Dan saya memilih diam adalah emas

14 May
Balas

Alhamdulillah, jazakillah khoir. Salam sukses dan sehat selalu. Barakallah...bunda.

14 May

Saya diam jika mmg hrs diam.... Kalau hrs ngomong ya ngomong. Hehe...terima kasih, Bu Raihana.

14 May
Balas

Hehehe...pak Kepala Sekolah. Alhamdulillah , jazakillah khoir. Seharusnya begitu. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

14 May

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47) salam sehat dan sukses selalu bunda. Barakallah. (ikut icon bunda.. hehe)

14 May
Balas

Alhamdulillah, jazakillah khoir, dapat ngaji satu hadits. Salam sehat dan sukses selalu bunda. Barakallah.....(icon bersama, saling mendo'kan bunda)

14 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali