Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
H  -7  MENUJU SAGUSABU  SUMUT

H -7 MENUJU SAGUSABU SUMUT

WA di grup SAGUSABU SUMUT FIX mulai sangat ramai. Ada yang mempertanyakan kuota peserta, penginapan bagi peserta yang berasal dari luar kota Medan, persiapan apa yang harus dibawa, tidak ketinggalan juga pembicaraan “oleh-oleh” yang akan dibawa oleh para peserta dari luar daerah. Maka masuklah kedalam daftar makanan yang akan dijadikan oleh-oleh peserta luar daerah, ada salak Sidempuan , kacang Sihobuk, Bolu Salak, Sirup Salak, Keripik Sambal, Lemang Singkong, alamaak rasaku yang enak kali la ini nanti di acara SAGUSABU SUMUT pada tanggal 17-18 Februarai 2018.

Ramainya pembicaraan di grup WA ini menggambarkan betapa momen ini sangat dinantikan oleh guru-guru se Sumatera Utara dan sekitarnya untuk melatih diri, menyatukan semangat dan menguatkan tekat membumikan Program Literasi di Sumatera Utara dan sekitarnya. Harapannya oleh-oleh yang dibawa rekan-rekan dari daerah pada saatnya nanti akan digantikan dengan oleh-oleh yang tiada ternilai harganya dari hasil pelatihan SAGUSABU SUMUT ini. Akan lahir guru-guru penulis yang siap menelurkan hasil karyanya untuk dikenang sepanjang masa. Mari kita satukan tekat dan semangat , saling berbagi dan mengisi. Semoga SAGUSABU SUMUT 17-18 Februari 2018 dapat berjalan dengan sukses. Aamiin Yaa Robbal ‘alaamiin.

Rumahku, Satu Guru Satu Buku, Semangat…,11 Februari 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

ya betul...kita semua menanti sagu sabu, termasuk di sby

11 Feb
Balas

Iya...Bunda,...do'akan kami ya Bund. Baarokallah....

11 Feb

Ayo tetap semangat menunggu

11 Feb
Balas

Iya...Pak..,semangat....semangat. Terima kasih Pak...Baarokallah.

11 Feb
Balas

Wah persiapan bawa naskah buku saja yang mau di cetak lebih banyak lebih baik, laptop, paket unlimited, sukses selalu untuk sagusabu sumurnya bu

11 Feb
Balas

Terima kasih Pak...infonya. Baarokallah...

11 Feb

Waahh senangnya..semoga diberi kelancaran. Sukses ya Bu. Semangaatt...

11 Feb
Balas

Terimakasih.....Bunda. Semangat...semangat. Baarokallah....

11 Feb

Selamat mengikuti sagusabu sumut...selamat menghasilkan sebuah karya

11 Feb
Balas

Terimakasih...,Insyaa Allah..Aamiin . Baarokallah...Bunda.

11 Feb

wah Sumut juara .... yang ini Sagu sabu yang keberapa pak Raihan...

12 Feb
Balas

Waduuuh...Bunda, saya 100% Ibu-Ibu....hehehe. Salam Literasi dari Medan. Baarokallah...Bunda.

12 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali