Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
Ini Sajalah Dulu
Sumber: ridewanggape.blogspot.com

Ini Sajalah Dulu

Alhamdulillah, kata paling indah yang tak boleh terlupa. Dalam kondisi apa dan bagaimanapun jua. Karena semua pasti miliki hikmah. Maka, bersyukur padaNya sudah seharusnya ada.

Belum banyak yang bisa kulakukan, pascademam yang melanda. Namun tidak juga hanya diam semata. Ada rasa sungkan ketika melihat kembali tulisan. Karena komentar yang sempat singgah belum terbalaskan. Paling tidak, ucapan maaf harus kuhaturkan.

Ini sajalah dulu yang bisa kuperbuat. Memohon maaf karena membiarkan komentar tanpa berbalas cepat. Balasan segera kuperbuat. Semoga ini akan semakin membuat tubuhku sehat.

Hati kecilku selalu katakan, memuliakan tamu merupakan kewajiban. Pun menjawab komentar yang datang jadi demikian. Karenanya, maafkan aku jika ini sempat terabaikan.

Wallahu a’lam bishowab.

#edisimohondimaafkan#

Rumahku, Menggapai Mardhatillah, 11 Pebruari 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga segera pulih seperti sediakala, Barokallah salam sehat selalu Bu Hajjah

11 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin. Jazakallah khoir, Pak Haji. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

11 Feb

Semoga cepat pulih dan sehat kembali Bunda Nana... Tak perlu risaukan untuk membalas komen, saya tahu Bunda selalu di hati.

11 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin. Jazakillah khoir untuk doanya, Bunda Nia. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

11 Feb

Kakak....haruskah aku maafkan. Karena tak ada yang salah, hehehe... Kakak cepat sehat yah... Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah

11 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin. Jazakillah khoir untuk kunjungan dan doanya, Deqquuu. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Deq.

11 Feb

Tidak apa-apa Bunda..Istirahat dulu saja..Besok kalau sudah sehat kita berhaha hihi lagi..Insyaallah...Semoga selalu sehat dan menginspirasi... Barakallah Bunda Rai....

11 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin. Semoga besok bisa berhaha..hihi dan hehe, nggih Bunda Rini. Jazakillah khoir untuk kunjungannya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

11 Feb

Sehat itu, sangat mahal Mbah Uthi. Tapi memang sikit itu perlu supaya kita tahu bagaimana ni'matnya sehat.Allahummasyfiha wa'afiha

11 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin. Semoga akan selalu mensyukuri nikmat sehat ini. Jazakallah khoir, Mbah Buya. Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah, Mbah Buya.

11 Feb

Perbanyak istirahat bu Raihana. Yang penting jaga kesehatan, kalau sudah sakit semuanya menjadi tak enak.

11 Feb
Balas

Nggih, Pak Pengawas. Jazakallah khoir untuk kunjungan dan nasehatnya. Salam takzim. Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah, Pak.

11 Feb

Semoga lekas pulih dan tetap sabar menerima ujian Nya Bunda.

11 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin. Jazakallah khoir untuk kunjungan dan doanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Pak Guru.

11 Feb

Ya Allah Bund Sungguh mulia Semoga bisa meneladani

11 Feb
Balas

Alhamdulillah wa jazakillah khoir, untuk kunjungan Bunda. Salam sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah.

11 Feb

Semoga cepat sehat dan bisa beraktivitas kembali Bunda. Syafakillah Barakallah

11 Feb
Balas

Aamiin ya robbal alaamiin. Jazakillah khoir, untuk doanya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

11 Feb

Semoga cepat sembuh bunda...tetap berkarya, bahagia dan sehat selalu. barakallah

11 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin. Jazakillah khoir untuk doanya, Bunda. Salam sehat, bahagia dan sukses selalu juga buat Bunda. Barakallah.

11 Feb

Banyak istirahat bunda biar cepet sembuh, kembali seperti sedia kala.. sehat itu nikmat..sehat itu bahagia bunda..

13 Feb
Balas

Nggih, Bunda. Jazakillah khoir untuk kunjungannya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

15 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali