Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
INTERNASIONAL MARATHON 2018 DI SABANG VS LGBT

INTERNASIONAL MARATHON 2018 DI SABANG VS LGBT

Kiamat sudah dekat. Mungkin itu kata yang paling cocok atau memang karena dunia sudah sampai di penghujung cerita sehingga cerita-cerita yang tak wajar sudah mulai dianggap wajar dan meminta pengakuan. Mengatasnamakan HAM manusia pun mulai berani mengkutak katik hukum Allah Sang Pencipta Manusia . Allah menciptakan manusia dengan sebaik-baik penciptaan dilengkapi dengan akal dan fikiran sebagai alat pembeda manusia dengan mahluk ciptaan Allah lainnya.

Allah menciptakan alam ini berpasangan-pasangan seperti firman Allah dalam surah Yasin ayat 36.

Begitupun manusia mengingkarinya. LGBT adalah satu dari bentuk pengingkaran ayat-ayat Allah SWT. Didalam Al Qur’an ada 89 ayat yang membahas tentang kaum Nabi Luth , itu pertanda bahwa Allah menunjukkan betapa pentingnya hal ini. Kaum Nabi Luth dengan pengingkaran yang mereka lakukan yaitu penyimpangan seksual yang sering kita sebut dengan homoseksual dan sekarang dikenal dengan LGBT. Tentunya sebutan ini muncul disebabkan karena semakin maraknya penyimpangan itu.

Adalah Pemerintah provinsi Aceh yang akan menggelar acara berskala internasional dengan tajuk : Internasional Marathon 2018 , di Sabang pada tanggal 29 Juli 2018 mendatang. Namun menurut penjelasan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf jumlah peserta yang mendaftar masih sangat sedikit dan yang sangat menyakitkan jumlah peminat yang sedikit ini disebabkan karena penolakan LGBT di tanah Serambi Mekkah ini. Inilah mungkin salah satu tanda bahwa hari kiamat itu sudah semakin mendekat. Wallahu a’lam bishshowab.

Bilikku, Berpeganglah pada ayat-ayat Allah, dinihari 14 Februari 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alasannya terlihat tidak masuk akal Event bagus malah peminatnya sedikit

14 Feb
Balas

Itulah...Bund yang bikin miris. Terimakasih...Bunda. Baarokallah....

14 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali