Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya

Mungkinkah Gurusiana Kelelahan

Minggu 8 Juli 2018 , seharian penuh aku tidak bisa menyambangi gurusiana. Hari itu acara aqiqahan dan penabalan nama cucu ke 3 dengan mengumpulkan keluarga besar di rumahku, sehingga untuk sementara rutinitas "bersilaturahim" dengan gurusianer tertunda. Semua aktivitasku hari itu hanya terfokus pada acara aqiqah si cucu yang ditabalkan namanya dengan nama pilihan kedua orangtuanya : FAKHRIL MUHAMMAD KEYOZA ALFAREZEL. Semoga nama ini menjadi nama yang berkah. Aamiin ya robbal alaamiin.

Senin siang setelah bebenah keadaan rumah, aku memulai ajang silaturahimku dengan gurusiana. Tetapi kolom komentar tak bisa kutemukan. Bunda Dyahni pun mengeluhkan seperti itu. Kulihat tulisan para gurusianerpun "miskin komentar". Ada apa dengan gurusiana ? Mungkinkah gurusiana kelelahan ? Semoga gurusiana cepat pulih agar silaturahim para gurusianer tetap terjalin. Karena dengan silaturahim akan membuat keberkahan umur, rezeqy dan Allah janjikan surga untuk orang yang selalu menjaga silaturahim.

Wallahu a'lam bishawab

#edisikangengurusiana#

Rumahku, Menggapai Mardhatillah, 9 Juli 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga cunya menjadi anak yang sholeh

09 Jul
Balas

Aamiin ya robbal alaamiin. Jazakallah khoir untuk do'anya....pak haji. Alhamdulillah akhirnya silaturahim bisa terjalin kembali. Semoga gurusiana semakin "jaya" . Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...pak haji.

09 Jul

Tanpa kolom komentar seperti berbicara tetapi sendirian...

09 Jul
Balas

Sendiri diantara keramaian...njih bunda? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

09 Jul

Saya yakin tidak lelah Bunda, hanya ....

09 Jul
Balas

Hanya...., wah ngisi titik-titiknya bisa macam-macam ni pak guru..hehehe. Jazakallah khoir, salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

09 Jul
Balas

Amin. Semoga gurusiana kembali pulih seperti sediakala. Bisa posting gambar dan tulisan, serta dapat memberi komentar. Ikut senang bu, cucunya sudah tiga. Semoga cucu-cucu menjadi anak yang sholeh sholekah. Amin.

09 Jul
Balas

Aamiin ya robbal alaamiin. Jazakillah khoir doanya, bu Eko. Bahagia sekali bisa kembali bersilaturahim di gurusiana, itu yang paling penting..njih bu ? Membaca tanpa meninggalkan jejak di kolom komentar rasanya seperti ada yang kurang. Seperti sayur tanpa garam , bagaikan malam tak berbintang...hehehe. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....ibu.

09 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali