Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 dan SMP BUDISATRYA Medan....

Selengkapnya
Percayalah Kekuatan Cinta

Percayalah Kekuatan Cinta

Siapa yang tak pernah merasakan cinta? Jika ada, duuh..., kasihan banget. Karena cinta merupakan anugerah terindah dari sang Maha Cinta. Semoga penghuni gurusiana senantiasa merasakan sensasinya yang tiada tara.

Percayalah kekuatan cinta (masuk Mas Eko Prasetyo). Segala sesuatu yang dilakukan atas nama sang Maha Cinta, akan mendatangkan kebaikan. Yakinlah akan demikian.

Begitupun di gurusiana, penuhi atmosfernya dengan rasa yang bernama cinta. Jika demikian, tak perlu sungkan mengingatkan kesalahan yang mustahil tak ada. Pun yang diingatkan dapat menerima dengan rasa cinta yang memenuhi dada. Karena semua hanya untuk kebaikan semata.

Atas nama cinta, sering pula kita berbagi informasi. Saling memotivasi dan tak lupa mengedukasi. Terlebih lagi, selalu ada doa yang dipanjatkan sepenuh hati.

Tanpa cinta, tak mungkin kita bisa bertahan selama ini di sini. Meski hanya sahabat dumay yang tanpa sua namun ada tali ukhuwah yang mengikat hati. Jika mungkin bertemu di dunia nyata, pastilah itu memperkuat silaturrahmi.

Manusia tak ada yang sempurna, kerapkali diikuti kekurangan yang menyertai. Di gurusiana ini, tempat belajar untuk menyukupkan kekurangan yang mungkin saja terjadi.

Bismillah, percayalah kekuatan cinta.

Wallahu a’lam bishowab.

#edisisiapbelajardigurusiana#

Rumahku, Menggapai Mardhatillah, 8 Pebruari 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Aku percaya Bunda Rai...semua karena cinta. Sehat selalu Bund...Barakallah

08 Feb
Balas

Iya, Bu Guru. Semua karena cinta. Jazakillah khoir untuk kunjungan dan doanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bu Guru.

10 Feb

Aku percaya, karena cinta berasal dari Sang Maha Cinta (al wadud). Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah

08 Feb
Balas

Semog selalu ada sang Maha Cinta dalam setiap napas hidup kita. Jazakillah khoir untuk kunjungan dan doanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Deq.

11 Feb

Aah..jadi baper..Semua karena cinta yang membuat bentangan jarak menjadi menipis...Semoga ukhuwah ini akan tetap terjaga walau sejuta kekurangan meliputi diri ini..Salam sehat dan sukses selalu Bunda Rai..Barakallah...

08 Feb
Balas

Baper...semua karena cinta. Cinta membenyuk ukhuwah yang sangat indah diantara kita. Jazakillah khoir untuk bapernya, Bunda Rini. Salam sehat san sukses selalu. Barakallah.

11 Feb

Semua karena cintaNya yang menyatukan sahabat di rumah besar...

08 Feb
Balas

Sangat setuju. Tanpa cinta, kita takkan ada di rumah besar ini. Jazakillah khoir unyuk kunjungannya, Bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

11 Feb

Kekuatan cintalah, yang membuat aku di sini. Dengan kekuatan cintalah kita masih bersama-sama. Baarikillah Mbah Uthi

08 Feb
Balas

Jazakallah Mbah Buya. Aamiin ya robbal alaamiim. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Mbah Buya.

11 Feb

Bismillah...Segala swsuatu yang dilakukan atas nama sang maha cinta, akan selalu mendatangkan kebaikan.akan terpaut selalu kalimat itu di hatiku.terimaksih Bunda Rai.Barakallah...

08 Feb
Balas

Alhamdulillah, jika demikian Bunda. Jazakillah khoir untuk apresiasinya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

11 Feb

Alhamdulillah semoga kekuatan cinta selalu mewarnai rumah besar para guru ini yaa bunda hebat. Barakallah bunda

08 Feb
Balas

Aamiin yaa robbal alaamiin., begitu harapan kita, Bunda hebat. Jazakillah khoir untuk kunjungan dan doanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

11 Feb

Hiduplah dengan cinta ..oke bunda semangat.. barakallah bunda

08 Feb
Balas

Insyaallah, selamanya begitu. Jazakillah khoir untuk semangatnya, Bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

11 Feb

Barakallah, hidup jalani dengan cinta.... Salam takzim Bu Hana

08 Feb
Balas

Alhamdulillah. Insyaalah dijalani sedemikian. Jazakallah khoir untuk kunjungannya, Pak Guru. Salam sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah, Pak Guru.

11 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali